Monday, July 20, 2020

Alasan saya senang biologi

Assalamualaikum wr.wb
Hi teman-teman!!!
Disini saya akan share kenapa saya senang dengan pelajaran biologi.Ohh sebelumnya kenalin nama saya siti ratna sifa arifin berasal dari boardingschool SMA unggulan Ar-Rahman disini saya diberi tugas oleh Umi eci http://desylestarialamku.blogspot.com/2020/ untuk membuat artikel tentang paradigma belajar biologi.
kenapa saya senang dengan  pelajaran biologi ?, mungkin salah satu alasannya ,karna saya memang niatnya pengen masuk fakultas kedokteran jadi bener bener ingin mendalami pelajaran biologi kuhususnya anatomi manusia. saya sendiri juga penasaran organ organ apa yang ada didalam tubuh kita. Saya juga penasaran tentang metabolisme tubuh kita,yang di absorbsi dan di sekresi. Banyak alasan lainnya di biologi yang membuat saya penasaran tentang struktural , fungsi dan metabolisme tubuh manusia. 

Keinginan saya dalam belajar biologi selain praktik juga pengen ada penjelasan melalui gambaran atau visual 
Terimakasih😊😊

14 comments:

Tugas Biologi Sifa

 Assalamualaikum wr.wb Haii teman-teman! Disini saya diberi tugas lagi oleh umi echi😊 BEKAM bekam merupakan pengobatan yang dipercaya dapat...