Tuesday, August 11, 2020

Sharing pengalaman belajar materi osmosis

 Hai teman-teman!!!

Disini saya diberi tugas lagi nih oleh umi echi 

Nah disini saya akan sharing nih sama kalin pengalaman saya selama belajar biologi materi osmosis

Jadi minggu lalu saya diberi challenge oleh umi echi membuat vidio praktek osmosis pada kentang sebelum saya membuatnya saya mencari tahu bagaimana caranya membuat osmosis pada kentang

Setelah saya mendapatkan informasi langsung aja saya membuatnya, jadi bahan yang perlu disiapkan yautu kentang yang sudah dipotong seperti balok sebanyak 2 buah, 2sendok makan garam, 2 gelas yang telah diisi air, dan sendok untuk mengaduknya

Yuk langsung aja cara membuatnya pertama masukan garam ke salah satu gelas lalu di aduk sampai merata lalu masukin kentang ke dalam gelas tang berisi air biasa satu lagi masukan ke dalam gelas yang berisi air yang sudah di campur garam setelah itu tunggu sampai 30 menit 

Nah setelah 30 menit kita lihat hasilnya kalian bisa cek disini nih https://youtu.be/h2YcGOpmlWw gimana hasilnya??

Yaudah sampai disini ya sharing pengalaman saya belajar biologi materi osmosis tunggu ya blog saya selanjutnya

Terimakasih:)

1 comment:

Tugas Biologi Sifa

 Assalamualaikum wr.wb Haii teman-teman! Disini saya diberi tugas lagi oleh umi echi😊 BEKAM bekam merupakan pengobatan yang dipercaya dapat...